About Andi !!!

Foto saya
Jakarta,Makassar,Sengkang., Indonesia, Indonesia
Asyik , suka Olahraga (badminton dan futsal) ,

Sabtu, 06 September 2008

Kenangan di SMPN 107 Jakarta !!

Hahahaha ... Itu terjadi 3 tahun yang lalu .. Tepatnya tanggal 17 Juli 2005 ... Semua murid baru dari seluruh Indonesia yg keterima di SMP 107 Jkt berkumpul termasuk gue , yang datang dari Makassar , hahaha ... Gue keterima di KETUPAT (Kelas Tujuh Empat) kelas yg paling Oke dan Keren dengan Wali Kelas Pak Basuki ...
Kenangan di 7-4 memang gak dapt dilupakan (unforgettable) mulai dari Lomba Upacara ug ancur berantakan , BukaPuasa bersama , dan Porseni yang gak poernah menang sekalipun ( hahaha , kasian bgd dah )...

Setelah 1 tahun berlalu , gue naik kelas nd diterima di Klas 8-1 (Kelas yang paling jago , paling cool, dan paling jago olahraga , karena wali kelasnya Pak Mrtolib )
Dikelas itulah gue memulai karier (ciee gaya bgd) ... Gue terpilih jd Pengurus OSIS 06-07 melalui perwakilan kelas 8-1 ... Dan ternyata , gue dipercaya jadi ketua osis nya ... (hebat kan ?? ) ... Tapi gak tau kenapa, dampak jd Ketua OSIS adalah STRESS berat mikirin masalah2 OSIS ... Tapi semuanya gue lewatin dengan banyak suka dan duka ... MAKASIH yyaa BUA PENGURUS OSIS 06-07 (Muji,Farhan,Disyah,Sally,Linda,Ajie,Faqhi,MatheL,Tommy,Nadhia,Intan,
Tiwi,Shahnez,Suryo,Arnis,Ivo,Janter,dll...) yang sudah banyak bersusah payah dengan gue u/ memajukan OSIS 107, tapu gak tau pas kepengurusan OSIS gak maju2 ... hahaha

Nah , kelas 3 , gue diterima di 9-4 (Kelas yang paling jago bahasa Inggrisnya , karena wali kelassnya Mr.Untung )
Nah suka duka yang paling berkesan , ya di 9-4 lah ... Mulai dari Ali yang suka tidur kalo pelajaran Bu Septin ,Nana yang suka nyubitin orang, Salman yang supuer duper kocak, Dimas dan Opang si Anak Band , Bang Ben yang suka makan Kambing guling, PM yang banyak cabut ,sampai kenangan di Jogja ... Disnilah gue punya sahabat Sejati namanya AJIE..Gue ma dia selalu saling membantu , dan belajar bersama , buktinya nilai UAN gue ma ajie lumayan bagus ... Sekarang Ajie sekolah di SMKN 8 Jakarta (AKuntansi) hebat kan ??? Enak dah pokoknya masuk 9-4 ....
hahaha

Akhirnya telah 3 tahun gue sekolah di 107 dan banyak sekali yang gue kagumin dari 107 1. Gedung sekolahnya yang luas dan megah ...
2. Guru2nya yang kocak,Pinter,dan Ramah
3. Satpam nya yang agak sedikt gila (mAaf ya Pak maman ) hahaha ..
4. Anak2 nya yang ceria,selalu bahagia,pinter, suka menolong,humoris,ganteng,cantik , dll..

Oh yaa , di 107 gue punya guru favorit lho , namanya Pak Adnan ... Buat nak 107 pasti tau kan .... ??? Beliaulah yg ngajarin gue Matematika dan Ilmu Agama ISLAM ... Bener2 Pak Adnan itu guru yang perfect dah ...

Pokokya : THANKS BUAT ANAK2 107 ANGKATAN 28 .. SEMOGA KITA SEMUANYA DAPAT MENJADI GENERASI PENERUS BANGSA YANG BERHATI JUJUR DAN BERPRILAKU POSITIF ... DAN BUAT YANG MASIH DI 107 , PERTAHAKAN SSN YANG TELAH KITA RAIH BERSAMA DAN TERUSLAH BELAJAR BIAR BISA LULUS UAN SEPERTI KAKAK2 MU YANG ANGKATAN 28 yang pinter2 ... Oke !! HAHAHA ...

Tidak ada komentar: