About Andi !!!

Foto saya
Jakarta,Makassar,Sengkang., Indonesia, Indonesia
Asyik , suka Olahraga (badminton dan futsal) ,

Kamis, 04 September 2008

Artikel Bebas

KampungKu ... Sengkang namanya ...
Sebuah kota di Prov.Sulawesi Selatan .. Sekita 189 km dari pusat kota makassar .. Memang jauh sih , tapi di kota inilah aku hidup dan dibesarkan oleh kedua orang tua saya sampai umur 12 thn dan tammat di SDN 2 Unggulan Sengkang .... Tak lama setelah lulus , aku pindah mengikuti ayahku ke jakarta karena adanya mutasi pekerjaan .. Akhirnya aku lanjut sekolah di SMPN 107 Jakarta. Dan sampai sekarang aku masih berada di kota jakarta dan sekolah di SMAN 28 Jakarta.

Hidup di Kota metropolitan membuatku lebih tahu akan tekhnologi yang canggih .. Tapi secara umum lebih bahagia kalo aku tinggal di kampungku .. hahahahaha ...


Ntar dilanjutinnya yaa ...


"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA BUAT SEMUA UMAT ISLAM DI SELURUH DUNI A"

Tidak ada komentar: